11.3.19

Mengobati Gondok Pada Anak Secara Alami Tanpa Operasi

Bunda, anak Anda terdiagnosa mengalami gondok yang membuat area lehernya membengkak?

Jangan khawatir! Dengan penanganan yang cepat dan tepat, penyakit gondok pada anak Anda bisa teratasi sampai tuntas.

Ada banyak cara mengobati gondok pada anak yang bisa dilakukan, mulai dari cara medis dengan menggunakan obat resep atau operasi sampai dengan cara alami dengan menggunakan obat herbal.

Nah, jika Anda memang belum siap untuk melakukan operasi, Anda bisa menggunakan pengobatan alternatif sebagai solusi mengobati gondok pada anak secara alami.

Penyakit Gondok Pada Anak

Penyakit gondok sendiri memang bisa terjadi pada usia berapapun, termasuk usia anak-anak.

Umumnya, kondisi ini terjadi akibat gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid, sehingga membuat kelenjar tiroid di leher yang berbentuk seperti kupu-kupu ini membesar.

Penanganan memang harus segera dilakukan sebelum ukuran gondok semakin besar dan menimbulkan masalah lainnya, seperti susah napas, susah menelan, sampai dengan batuk-batuk.

Solusi Mengobati Gondok Pada Anak Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal


Nah, bagi bunda yang belum siap untuk melakukan tindakan operasi guna mengatasi gondok pada anak, Bunda bisa menggunakan obat herbal sebagai solusinya.

QnC Jelly Gamat menjadi obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati gondok pada anak secara alami tanpa operasi.

Produk herbal yang dibuat dari 100% teripang atau gamat emas murni ini memiliki kandungan aktif yang efektifitas khasiatnya dalam mengobati penyakit gondok sudah terbukti secara nyata.

TESTIMONI di bawah ini salah satu bukti dari konsumen kami (penderita gondok) yang terbantu setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur.

Mengobati Gondok Pada Anak Secara Alami

Konsumsilah QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, minimal menghabiskan 4-6 botol (pengobatan selama satu bulan) untuk mendapatkan hasil yang optimal sampai penyakit gondoknya teratasi hingga TUNTAS.

Untuk anak-anak usia 0-5 tahun, QnC Jelly Gamat diminum 2 kali sehari sebanyak 1 sendok teh, dan untuk anak-anak di atas 5 tahun 2 kali sehari sebanyak 1 sendok makan.

Karena cairan QnC Jelly Gamat ini kental, kalau susah minumnya, Bunda bisa larutkan cairan QnC ini dengan air putih hangat.

Kandungan dan Khasiat Lain dari QnC Jelly Gamat


Beberapa kandungan dalam QnC Jelly Gamat yang efektif untuk mengobati gondok pada anak ini diantaranya:

  • Asam amino
  • Trace mineral
  • Beberapa komponen vitamin
  • Omega 3, 6, dan omega 9
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Antiseptik alami
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen
  • Gamapeptide
  • Protein
  • dan beberapa kandungan lainnya

Selain untuk mengatasi ketidaksimbangan hormon tiroid dan mengecilkan pembengkakan pada nodul tiroid, kandungan di atas juga berkhasiat untuk:

o) Meningkatkan daya tahan tubuh
o) Menangkal radikal bebas
o) Memperbaiki organ tubuh dan fungsinya
o) Melancarkan aliran darah
o) Menjaga kekentalan darah
o) Mencegah penyakit jantung
o) Mengurangi risiko penyakit kronis seperti ginjal, stroke, hipertensi, diabetes, dll
o) Meningkatkan kualitas tidur
o) Mencegah anemia
o) Memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh

Untuk legalitasnya, Anda tidak perlu khawatir! Karena, obat herbal gondok pada anak QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM (TR173301471), DEKES P-IRT No. 109321601291-1229, dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat Gondok Pada Anak

Bagi Bunda yang tertarik untuk mendapatkan semua khasiat dalam QnC Jelly Gamat untuk cara mengobati gondok pada anak tanpa operasi, berikut rincian harga dan juga cara pemesanannya.

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah Rp 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim sesuai dengan tarif JNE atau POS). Pesan lebih banyak bisa mendapatkan discount.

4-8 botol jadi Rp 150.000,- perbotol
9 botol jadi Rp 148.000,- perbotol
10 botol ke atas jadi Rp 145.000,- perbotol

Semakin banyak jumlah belinya, semakin HEMAT harga obat dan ongkos kirimnya.

Untuk pembeliannya, kami hanya menerima pesanan melalui SMS atau WhatsApp saja guna mengurangi risiko kesalahan dalam penulisan alamat yang bisa menghambat proses pengantaran obat ke alamat Anda.

Berikut FORMAT PESAN yang bisa Anda gunakan untuk memesan QnC Jelly Gamat:

Ketik:
Kode produknya ( JGB ) # jumlah pesannya # nama lengkap # alamat lengkap # no HP/Telepon

Kirimkan Ke : 081.313.056.955 ( Melalui SMS / WA )

Mohon untuk Anda selalu MENCANTUMKAN kode produknya "JGB" saat memesan QnC Jelly Gamat untuk memudahkan kami dalam memproses pesanan Anda.

**Untuk pembelian QnC Jelly Gamat sebelum pukul 14.00 WIB, obat akan langsung dikirim hari itu juga dan setiap pembelian di toko online kami selalu diberikan GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak sampai**

Selamat mencoba QnC Jelly Gamat dan semoga lekas sembuh (Aamiin).


EmoticonEmoticon